Cari Blog Ini

Sabtu, 31 Juli 2010

Tarif parkir naek dah..

Warga Jakarta, pasti udah denger dengan rencana tarif parkir mao dinaekin to?.
buat kalian yang tinggal di Jakarta dan suka mengendarai kendaraan pribadi seperti motor dan mobil pasti memikirkan kenaikan biaya parkir, ya kecuali buat yang harta kaga abis 7 turunan kaga mikirin itu...
tapi anggap aja kita belom sampe jadi seperti itu,
sekarang tarif parkir di Jakarta 2000 per jam, buat motor 1000 per jam.

karena ada aturan penggantian kerugian apabila ada mobil yang hilang pada saat kendaraan diparkir di area perparkiran, jadi para perusahaan jasa perparkiran misalnya secure parking dan lain berfikir buat naekin biaya parkir, kurang tahu memang jadi berapa perjamnya, tapi yang pasti lebih dari 2000 donk..

daripada naekin harga langsung ke semua pemilik kendaraan, mungkin kita bisa usul masukan.
yang aku pikirkan sih begini.

- opsi buat beli asuransi apa kaga -
kalo kita yang pernah naek kendaraan kayak kapal ato pesawat gitu kan biasanya kita bisa tuh ada tawaran apakah mao membeli layanan asuransi, ya mungkin bayarnya sih paling setiap orangnya 10ribu rupiah gitu deh ya.
nah,
siapa tahu bisa juga dipake di layanan perparkiran.
jadi kalo ada yang mao perkir bisa milih mao di asuransiin apa kaga tuh mobil, jadi ada beda yang mao diasuransi sama yang kaga harganya, mungkin setiap jam bedanya jadi 1000 gitu, ato gemana lah biar ada pilihan mao asuransi atau nggak.

jadi, kalo seseorang kehilangan mobil di area parkir dan pada saat itu juga pas membeli layanan asuransi maka mobil itu bisa diganti.
kalo mobil atau motor hilang di area perparkiran dan pada saat itu tidak membeli asuransi kendaraan, ya siap-siap aja untuk tidak diganti.

ya kita lihat saja kedepannya diharapkan bisa mencari jalan yang lebih baik dan nggak memberatkan masyarakat ya..

Tidak ada komentar: