Cari Blog Ini

Minggu, 04 Juli 2010

piala dunia dan Italiaku.

tahun 2010 ini buat para pecinta sepakbola adalah tahun yang sangat ditunggu karena bulan juni-juli 2010 piala dunia dilaksanakan.
ya sekarang saat saya menulis tulisan ini saya sedang menyaksikan pertandingan paraguay vs spanyol.
bagi saya di piala dunia ini, saya sudah tidak lagi mempunyai tim unggulanm karena tim unggulan saya udah tersisih dari babak pertama, kaga lolos kualifikasi..padahal mereka adalah tim juara bertahan lho..
tahu kan siapa kalo gitu tim unggulan saya?..
ya dari judulnya saja sudah bisa dilihat kan.

iya Itali adalah tim unggulan saya yang bermain sangat tidak bagus, dan akhirnya tersingkir dengan sangat menyedihkan dan juga berada pada peringkat terakhir di group. sangat menyedihkan bagi sebuah tim juara bertahan.

setelah tim Italia kalah, dan tak masuk ke babak selanjutnya, saya gak punya tim yang bisa diunggulkan, setiap pertandingan tidak membuat gw deg2an, ya karena kaga mengungguli siapapun selain Italia..kecuali kalo taruhan ya, tapi aku tidak mendukung taruhan sih.hoho..
so,gemana gw bisa menikmati piala dunia kali ini?
gini nih caranya...
setiap menyaksikan pertandingan saya menunggu siapa tim yang tertinggal terblebih dahulu dan tim itulah yang saya harapakan untuk menang..dan lumayan bisa membantu saya dalam menikmati piala dunia ini, meski tidak sedegdegan waktu melihat Tim Italia bertanding.

ya begitulah piala dunia tahun ini bagi gw..hehe

Tidak ada komentar: