Cari Blog Ini

Rabu, 30 Juni 2010

mao ngalahin polisi?..masuk ormas aja!!

Udah baca judul diatas? ya itu bisa gw simpulakn dari apa yang gw lihat di tv belakangan ini, dah dari cukup lama sih ya judul diatas bisa dikatakan.
yah mungkin bisa dibilang seperti itu polisi sekarang dimata kita.
polisi yang harusnya mempunyai wibawa yang tinggi sekarang terinjak2 dengan tingkah laku dari ormas2 yang mengambil hak daripada polisi.
memang nggak semua organisasi masyarakat yang terbentuk saat ini melakukan hal tersebut, tetapi ada beberapa organisasi masyarakat yang mulai berani kepada polisi.
yang parahnya lagi
polisi juga tidak bisa berlaku apa-apa dengan perilaku ormas-ormas tersebut yang merendahkan, ya mungkin karena memang nyadar kali ya polisi-polisi itu??hehe..
sangat disayangkan sekali, kenapa ormas sekarang ini bisa berlaku sangat kelewatan menurut gw. dan orang2 itu mempunyai pemkiran yang seringkali suka aneh dan bodoh!

marilah kita orang-orang yang terpelajar yang masuk ke dalam organisasi masyarakat lebih bisa kritis dengan apa yang petinggi ormas kita katakan, bisa saja kan petinggi2 ormas kita itu mempunyai tujuan lain dengan menggunakan anggota2nya yang "bodoh" untuk kepentingan pribadi mereka yang kita tidak tahu?.

polisi-polisi dimana wibawamu?. kenapa sampai ada organisasi yang berani "menginjak-injak" nama besar POLRI dengan berani mengambil wewenangmu?..

aku berharap sekali negara ini bukan hukum dikuasai oleh ormas, tapi ormas dikuasai oleh hukum..

Tidak ada komentar: