Cari Blog Ini

Kamis, 05 Agustus 2010

Ariel dkk

Permasalahan tentang video porno Ariel sampe sekarang belom selesai juga ya, malah Luna sampe nangis2 minta Ariel untuk dibebaskan dari permsalahan yang dia alami.

dari masalah yang ada mungkin bisa dibagi jadi 3 kasus.
1. kita bisa tahu bahwa Ariel melakukan hubungan seks dengan yang bukan pasangannya,.
2. kenapa bisa video itu dibuat dan untuk apa dibuat.
3. siapa yang menyebarkan video itu.

dari 3 hal yang ada diatas itu hal ketiga lah yang paling sering dibicarakan dan media selalu menjurus ke arah siapa yang menyebarkan video itu.
jarang sekali masalah ariel ini dibawa ke poin pertama yang bisa dibilang paling penting. atau hanya orang2 tertentu saja yang menganggap hubungan seks dengan bukan pasangaan itu penting?. jadinya infotaiment juga tidak membawa ke arah perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan oleh ariel dan cut tari?..

sekarang ada permintaan dari artis-artis untuk meminta membebaskan Ariel, mereka juga tidak memikirkan kesalahan Ariel yang berzinah itu.
ada pikiran dihatiku apakah mereka-mereka itu yang mendukung ariel malah sering berhubungan seks dengan ganti2 pasangan di sesama artis?
begitukah kehidupan artis?

aku sih berharap polisi yang katanya terhomat itu bisa menyelesaikan masalah dengan tidak menutup masalah dengan kantong yang membengkak.

Tidak ada komentar: