Cari Blog Ini

Minggu, 10 April 2011

kalo gw lagi suka sesuatu^^

Judul dari tulisan ini bisa dilihat sendirikan, kalo aku suka sesuatu..
ya gw banyak suka barang-barang yang bisa dibilang rada mahal meskipun belom mampu buat membeli sih..hehe.
tapi bukan pengen menceritakan apa aja yang gw pernah sukain(tapi nanti juga dikasih tahu sih apa aja) :p
tapi lebih ke gemana kalo aku pernah suka sesuatu itu.
sejak gw pacaran sama Dina Isyana, gw berkali kali suka dengan sebuah benda atau kegiatan, banyak sih ke barang ya karena kan gw suka emang dengan barang-barang, apalagi yang terlihat mewah^^
pergantian kesukaan emang sangat sering, mungkin setiap 6 bulan sekali gw bisa berubah apa yang gw ingin tahu dan sukai.
pertama-tama kayaknya dulu gw suka banget sama yang namanya kamera sampe-sampe gw belajar tentang kemera, membanding-bandingkan kamera dan juga belajar tentang fotografi sampe gw membaca di internet tentang fotografi dan juga beli buku yang membahas tentang fotografi. gw pernah menuliskan di blog ini tentang ISO pada kemera dan juga Speed pada kamera..
kalo gw lagi suka dengan sesuatu emank gw pengan banget bisa memiliki pengetahuan yang lebih tentang barang itu^^

Gw juga pernah suka dengan Wine, yaitu minuman fermentasi anggur. beralkohol tentunya..
selama gw suka wine, gw nggak lupa sama kamera sih, gw tetep suka foto2..
sama seperti kamera gw juga belajar dan mencari tahu tentang wine dan juga informasi tentang wine..emang nggak bakalan sedalam maestro wine Indonesia Bapak Yohan Handoyo
tapi aku sedikit tahu tentang anggur2 apa aja yang ada, jenis yang disukai di indonesia dll. kalo soal minumnya si bisa dibilang kaga pernah, hanya sekali dua kali aja saat ada acara keluarga^^

Bolpen, adalah barang yang gw suka juga, apalagi pen Montblanc yang terkenal itu..
ya kalo soal bolpen aku mank kaga suka lama karena aku merasa informasi yang bisa didapet dari pen nggak terlalu banyak yang penting-pentingnya. jai aku setelah merasa sudah tahu sedikit(sombong ya) aku dah meninggalkan bolpen^^

Jam tangan, mungkin ini yang bisa dibilang cukup lama gw sukanya, karena banyak banget informasi yang bisa diambil dan juga berbagai macam yang bisa dilihat di jam..
misalnya adalah mesinnya, perbedaan mesin-mesin, perkembangan jam tangan, bahan yang dipakai, kenapa harga bisa mahal, model dari dulu sampe sekarang, jam apa yang bisa menjadi jam koleksi dan masih banyak lagi dan yang sampe sekarangpun belom selesai dicari informasinya.

Dan yang paling berasa dengan apa yang aku demenin ya si Dina Isyana ... setiap kali aku tahu infomrasi baru tentang yang aku suka(bukan informasi produk baru) tapi pengetahuan tentang subjek yang aku lagi suka..
sampe-sampe dina bosen dengerin apa yang aku ceritakan..hahaha.

Kapan-kapan mungkin gw akan nulisis beberapa informasi yang gw tahu di blog ini..^^

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)