Cari Blog Ini

Kamis, 10 Maret 2011

sidang skripsi...

lulus!!! akhirnya gw lulus dari kampus yang udah 4,5 tahun gw mendekam disana (emanknya penjara mendekam yak)??..
normalnya seharusnya kan 4 tahun bahkan bisa lebih, tapi gw lulus rada lama telat 1 semester dari yang normalnya..

kemaren tangga 8 maret 2011 gw sidang skripsi dan di sidang itu bisa gw katakan kalo berjalan sangat menyeramkan,.
presentasi berjalan biasa aja nggak menegangkan dan berjalan santai.
mulai dari sesi tanya jawab adalah waktu-waktu dimana mulai jantung berdetak kencang dan stress pula..

pertanyaan-pertanyaan yang keluar ampir 50% gw kaga bisa jawab!!!

setelah 1,5 jam ditanyaan berbagai macam pertanyaan, mulai dari pertanyaan yang diajukan, jawaban yang gw berikan, sampe penjelasan dari dosen-dosen penguji..

setelah 1,5 jam tersebut gw disuruh keluar dan para dosen tersebut melakukan rapat kelulusan gw..

.............

menunggu 10 menit, akhirnya dosen pembimbing gw keluar dengan muka yang ditekuk dan sedih ngomong ke gw "ben ben, kok pertanyaan2 gitu aja kaga bisa jawab, kamu kapan bisa sidang ulang?" pertanyaan yang langsung membuat gw dan temen2 yang bareng gw waktu itu terdiam

akhirnya saya masuk ke ruang sidang dan bertemu 3 dosen tersebut. di dalam hati dah takut aja harus sidang ulang atau bahkan mengulang skripsi yang dibuat..

gw hanya duduk aja menunggu kata2 yang gw harapkan keluar.. antara LULUS/ TIDAK LULUS

akhirnya yang keluar adalah LULUS!!!...

setelah lulus?..

BINGUNG! ^^

Tidak ada komentar: