Cari Blog Ini

Rabu, 28 Januari 2009

sekolah apa balapan?

aku tadi baca tulisan yang dari alamat: d-isyana.blogspot.com dan aku juga kenal sih orangnya, sangat kenal. tentang tulisannya yang membahas tentang anak tk smpai smp sekarang..aku lupa sih apa judulnya.
aku cuma ingin memberikan perasaanku aja sama apa yang aku lihat dan aku rasakan kepada adik2ku yang masih kecil2 sekarang, bukan adik seibu sih, tapi sepupu-sepupuku yang masih kecil sekarang, aku memang sangat kasihan melihat apa yang ada sekarang ini, anak-anak dari tk pun sudah sangat di penuhi dengan berbagai macam pelajran tambahan yang tujuannya untuk bisa naik kelas di sekolah, apakah sekolah begitu menyeramkannya sekarang? setiap hari yang aku lihat dari adik-adikku adalah pulang sekolah dan langsung les pelajaran lagi, hampir setiap hari ada yang harus di les in..ckckck..jadi aku juga merasakan kekurangan waktu untuk bersama mereka yang pastinya..
bagi yang punya sekolah juga aku memberikan saran, carilah juga bagaimana membuat anak2 itu senang untuk belajar, bukan bagaimana anak2 itu belajar untuk mengejar apa yang sekolah tentukan bagi anak itu, apakah sekolah2 pernah menanyakan dan mencari tahu apa yang ada? dan apa dampak yang lain yang akan timbul di masa depan karena cara seperti ini dalam meningkatkan kualitas?
dan bagi siswa-siswi yang membaca ini, kalian mempunyai hati untuk merasakan dan di berikan mulut untuk berbicara.
dan petinggi sekolah2 yang pasti punya telinga untuk mendengar, carilah suara hati anak2, dan berilah kesempatan untuk berbicara padamu hai sekolah(yayasan, petinggi harian sekolah).
trims

Tidak ada komentar: