Cari Blog Ini

Senin, 05 Januari 2009

4 jan 2009

hari ini adalah hari ulatah ade gw yang ke 17 loh..kasih selamat yah!..hehe
sangat senang gw yang di pagi hari harus bangun untuk jemput pacar gw bikin kejutan ke ade gw yang belom bangun ini. dia bikinin balon yang di iket2 dan di bawa ke rumah gw, and bangunin adeku itu di kamarnya.
livia,nama adeku itu bangun dan menjumpai balom yang cukup banyk itu ada di kamarnya dan kita menyanyikan sedikit lagu ulang tahun untuk dia.
dan satu lagi yang harus ia lakukan adalah memakai baju yang sudah aku dan dina beliin sebelumya untuk pergi ke gereja, dan gak lupa juga di make up! haha. ade ku itu bukan orang yang suka make up..jarang banget kali dia make up, terakhir mungkin waktu kawinan cicikuw..
trus di gereja ada kejutan lagi nih, teman2ku membuat suatu drama yang marahin dia, kita cari orang2 yang kaga deket sama livia agar gak ketahuan.hoho.
dan setelah diomelin kita masuk dan bawa kue, dan dia sudah nangis di dalam sana..kasihan adiku..
tapi aku harap dia gak lupa sama surprise yang udah dina bikinin buat adekuw..love u dina!..
...
malemnyakita makan2 keluarga deh nih..sekeluarga paga ngumpul..dan juga keluarga besar..
thx alot
Gbu all

Tidak ada komentar: