Cari Blog Ini

Rabu, 10 September 2008

ini mungkin aku dan ini yang aku sendiri tahu.

benny yang ini:
apa adanya n tidak sombong...
mampunyai:
keluarga besar yang sering ngumpul2.hoho, senangnya pada saat2 seperti itu..
almarhum kakek n nenek yang sangat menyenagkan dan gak bisa tergantikan..aku sayang nenekku..
punya ortu yang baik..yang yang terkesan cuek namun tepat perhatian looo..cici n keluarganya yang juga baik.
ponakanku lucu..
adik yang suka galak, seram loh!
pacar yang galak tapi baik hati, dan manja juga.. keluarga pacarku yang ramai dan seru.
teman2 semasa tkk7, sdk3 penabur, smp kanaan, sma kanaan, kuliah di ibii. semuanya menjadikan aku yang seperti ini.. semoga benny bisa menjadi lebih baik lagi..
teman di gerejaku juga yang sangat mendukung aku dan baik2 semua.teman2 semasa tk, sd, smp,sma..yang mengisi hari2 semasa dulu..menjadi catatan indah di hidupku,,.
teman2 yang mengenal aku tapi tidak terlalu dekat, makasih dah mengingat aku dan aku harap bisa lebih mengenalmu..
lingkungan sekitar rumahku yang ramai dan yang seru pada 17 agustusan..
pembantu yang banyak dan menggembirakan semua..
semoga usaha lemper kita lebih berkembang,.pembantu yang dah ampir25 tahun bekerja untuk keluargaku, terimakasih atas kesetiaan kalian dan kebaikannya..semua yang belom kenal sama gw, semoga jadi kenal.salam kenal...:)

1 komentar:

amadea mengatakan...

cie benny bikin blog juga hehe