Cari Blog Ini

Senin, 25 Oktober 2010

TTNG DY

judul diatas adalah apa yang pernah gw tulis di buku catatan pribadi gw, buku yang berisi banyak hal yang nggak penting, dari coret2an pen baru (yang biasanya suka harus dirangsang buat keluar) sampe juga tulisan2 tentang pemikiran gw.
nah, sekarang lagi liat2 lagi buku itu dan membaca lagi apa yang gw tuliskan di buku itu, isi dari judul "ttng dy" adalah semua yang gw tahu waktu itu dari cewe yang lagi gw suka, nulisnya bukan 1 hari doank tapii berhari-hari, apa yang gw tahu tentang dia gw tuliskan nyicil..
hari ini ada yang gw tau gw tulisin, besoknya lagi gw tulisin lagi, ya dikit2 lama-lama menjadi bukit, itu lah yang ada di halaman dengan judul "ttng dy".
aku tuliskan disana:
nama: (private) :(just in my mind)
hehe, kan malu ya kalo ketahuan siapa itu, meskipun bukunya kaga pernah dibuka sama orang lain, kecuail tuh orang ngumpet2 baca2 (siapa juga orang yang kerajinan baca buku kaga jelas gw).
isinya cisa dikatakan banyak untuk masa2 perkenalan.
ada boneka kesukaannya apa, jadwal kuliahnya waktu itu, jenis film yang dia suka, kepribadianya(melan-kolerik) kata dia sih itu, cengeng(kata dia juga), sensian(kata dia juga), tanggal dibaptis sidi, dll deh..
sekarang lucu melihat waktu itu gw pedekate menulis ringkasan tentang dia.hoho...
senang mempunyai buku catatan ini, bisa melihat lagi ap ayang telah gw lakukan dan gw tuliskan di buku ini..

Tidak ada komentar: