Cari Blog Ini

Selasa, 03 Februari 2009

yang akan dipikirkan...

Aku berfikir akan sesuatu nih, yang pasti akan di pikirkan juga bagi orang2 yang mao cape2 mikirin ginian, yang gw pikirin sekarang adalah
harus punya gaji berapa untuk hidup berkeluarga di jakarta..
haha, pikiran yang bikin pusing diri sendiri, bikin stress, tapi pasti harus di pikirkan.
berapa yah kira2 gaji ato enghasilan yang harus di dapat sebulan untuk memiliki keluarga dengan anak 2, mobil 2, rumah sederhana 1,.dan yang sederhana lainnya.
gw sih cuma nulis aja nih, daripada pusing sendiri mending di bagi2 deh sama kalian semua yang mungkin lagi pada baca..
gw pernah ngitung2. paling kaga gaji yang harus di dapat adalah 12 juta tanpa ada nabungnya..
semoga deh bisa tercapai gaji segitu dan juga harus bersemangat..
semangat cuyy!!!!
buat yang mao kawin tahun ini ato tahun berikutnya.
semangat!!!

1 komentar:

Bubble-pinkz mengatakan...

doain gua cepet2 dapet kerja dengan gaji segitu... supaya bisa cepet kawin... wakakakakakak....